Selasa, 25 Februari 2014

Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

Meraih mimpi bersama Komunitas Blogger Lampung bukan hal yang tidak mungkin. Sudah banyak yang membuktikan bahwa blogger merupakan lahan uang yang menjanjikan.

Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

 

Komunitas Blogger Lampung merupakan sebuah komunitasnya para blogger yang berasal dari provinsi Lampung yang mempunyai mimpi untuk meraih Sukses $1000 per bulan. Komunitas blogger yang bisaa juga disebut dengan singkatan KBL ini berawal dari Group Facebook yang di inisiasi oleh Mas Kuncoro, Bang Indra, dll. Secara resmi para blogger asal Lampung yang tergabung dalam Komunitas Blogger Lampung ini melakukan Kopi Darat atau Kopdar pertama pada tanggal 14 Januari 2014 di Kampung Bambu Bandar Lampung.

 

Pada Kopdar pertama ini sudah terlihat antusias para blogger asal Lampung, terlihat dari jumlah yang hadir pada hari itu mencapai 30 orang lebih. Secara pribadi saya memang sudah lama ingin bergabung dengan Komunitas Blogger yang ada di Lampung, tapi saya belum menemukan yang sesuai dengan harapan saya. Ini momen penting bagi saya dalam menemukan apa yang saya cari di dunia blogging.


Hingga saat ini (Artikel ini saya buat) KBL sudah melakukan empat kali Kopdar namun pada Kopdar ketiga saya berhalangan untuk hadir. Sejak awal terbentuknya komunitas ini mempunyai tujuan jangka yang sudah jelas, yaitu sebagai wadah bagi masyarakat lampung khususnya yang hobi dengan dunia blogging untuk sama-sama belajar menghasilkan uang dari internet dengan fasilitas blog. Sayapun mengakui jika selama ini ngeblog hanya sekedar hobi yang bisaa-bisaa saja, tapi setelah bergabung dengan komunitas blogger Lampung bertemu dengan orang-orang yang sudah membuktikan bisa “hidup” dengan full time ngeblog. Bahkan bukan hanya sekedar bisa hidup saja, tapi lebih dari itu, penghasilan yang mereka dapatkan menurut saya itu cukup besar.

Berawal dari motivasi tersebut saya mulai yakin bahwa profesi blogger bukanlah pengangguran, lebih jauh saya berpikir jika blogger merupakan profesi alternatif yang menjanjikan dimasa depan. Bagaimana tidak, zaman yang serba Online seperti sekarang saja segala bentuk pemasaran sudah mulai dilakukan secara online. Sperti toko online Elevenia yang selalu memberikan voucher Gratis hingga 1 juta.

Saya menyadari meraih mimpi tidak ada yang mudah dan instan, tapi jika kita tekuni semua hal bisa kita capai. Begitu juga dengan dunia blogging, sekian banyak ilmu tentang dunia blogging yang sudah diberikan oleh beberapa pemateri pada waktu Kopdar mungkin baru beberapa persen saja yang saya pahami jika di persentasekan dengan semua yang sudah mereka berikan. Tapi inilah proses belajar, kata orang sih belajar yang baik itu belajar yang sedikit melibatkan orang lain.

Saya berharap Komunitas Blogger Lampung ini bisa menjadi komunitas yang besar karena mempunyai muatan pembelajaran bagi blogger lampung. Sehingga blogger menjadi profesi alternatif di Provinsi Lampung, dengan begitu secara tidak lansung Komunitas Blogger Lampung turut berpartisipasi mengurangi pengangguran khususnya di Provinsi Lampung.

Terahir kita bahas sedikit Tentang Elevenia yang merupakan sebuah bisnis online besutan XL. Elevenia merupakan surga buat kamu yang hobbi banget belanja online, disini banyak banget produk yang bisa kamu beli dengan berbagai promo spesial. Contohnya pada bulan mei 2015 kemaren khusus yang betransaksi mengguankan Mandiri Ecash, dapatkan promosi spesial diskon 30%!. Untuk memanjakan konsumen, elevenia selalu menawarkan banyak sekali promo menarik baik dalam bentuk kupon maupun yang diberikan memalui voucher. Ditambah lagi ada program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta pada tahun 2015 dan masih banyak lagi promo-promo lainnya yang ditawarkan elevenia untuk anda.

1 komentar: